Liga 2

Imbangi PSIM Jadi Pelecut Persebaya Kalahkan PSBI Blitar

Jumat, 19 Mei 2017 03:53 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Prima Pribadi/INDOSPORT
Persebaya Surabaya. Copyright: © Prima Pribadi/INDOSPORT
Persebaya Surabaya.

Persebaya berhasil membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Yogyakarta. Bermain di Stadion Sultan Agung, Bantul, Bajul Ijo mampu memaksakan hasil seri saat berhadapan dengan PSIM Yogyakarta, Kamis (18/05/17) sore.

Menurut asisten pelatih Ahmad Rosyidin, hasil seri yang didapat saat bertandang ke Yogyakarta diharapkan dapat membawa hasil positif bagi arek-arek Suroboyo saat menghadapi PSBI Blitar di Liga 2 selanjutnya.

"Semoga hasil seri saat melawan PSIM ini semoga membawa hasil positif di lawatan kami ke Blitar (melawan PSBI)," ujar Ahmad Rosyidin yang sementara ini menggantikan pelatih Iwan Setiawan.

Mengenai pertandingan melawan Laskar Mataram, Ahmad memuji penampilan yang ditunjukkan oleh pasukannya meski jalannya pertandingan lebih didominasi oleh tuan rumah.

"Apa yang ditunjukkan oleh para pemain patutut diapresiasi, selama 90 menit kami jarang menguasai bola. Lawan lebih banyak memainkan umpan umpan pendek di lapangan tengah, tapi anak-anak tidak mudah terpancing dan bermain disiplin," tandasnya.