Jika Bertahan, Gaji Hazard Lebih Tinggi dari Neymar

Jumat, 19 Mei 2017 20:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mark Kerton/Action Plus/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard (tengah) bersama rekan setimnya, Diego Costa (kiri) dan Marcos Alonso. Copyright: © Mark Kerton/Action Plus/GettyImages
Pemain megabintang Chelsea, Eden Hazard (tengah) bersama rekan setimnya, Diego Costa (kiri) dan Marcos Alonso.

Dalam beberapa bulan terakhir, pemain berpaspor Belgia ini sering dikait-kaitkan dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Bahkan, klub Ibu Kota Spanyol itu siap menjadikan Hazard sebagai pemain termahal dunia andai ia mau hengkang dari Stamford Bridge.

Tak ingin pemain berharganya itu hengkang, The Blues pun punya cara brilian untuk mengikat Hazard dari pantauan Real Madrid.

Menurut laporan dari LondonEveningStandard, Chelsea bersedia menaikkan gaji Hazard menjadi 300 ribu poundsterling atau lebih dari Rp5,19 miliar per pekannya.

© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Caption Copyright: Darren Walsh / Contributor / Getty ImagesChelsea berencana ingin menaikkan gaji dari pemain megabintang mereka, Eden Hazard.

Menurut data dari SillySeason, saat ini Hazard mendapatkan gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau setara dengan Rp3,46 miliar per pekan.

Andai Hazard bersedia menerima tawaran tersebut yang berarti kontraknya juga akan diperpanjang, maka mantan pemain Lille itu akan melampaui gaji dari pemain bintang Barcelona, Neymar.

Masih dari sumber yang sama, saat ini Neymar disebutkan memiliki gaji senilai 250 ribu poundsterling atau sekitar Rp4,33 miliar per pekan.

Menarik untuk dinanti, apakah Hazard mau bertahan bersama Chelsea atau justru ia memilih hengkang ke Real Madrid pada musim depan.

994