Juara Ligue 1, AS Monaco Undang Bruno Mars dan 50 Cent

  • AS Monaco berhasil memastikan diri mereka sebagai jawara Ligue 1 Prancis, setelah mengalahkan Lille dengan skor 4-0, pada Minggu (14/05/17) lalu.
  • Kini, mereka akan merayakannya dengan mengundang 2 penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, 50 Cent dan Bruno Mars.

Jumat, 19 Mei 2017 14:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Jean Catuffe / Contributor / Getty Images
Para penggawa AS Monaco merayakan status mereka sebagai jawara Ligue 1 musim ini. Copyright: Jean Catuffe / Contributor / Getty Images
Para penggawa AS Monaco merayakan status mereka sebagai jawara Ligue 1 musim ini.

Jawara Ligue 1 Prancis, AS Monaco, dikabarkan akan merayakan kemenangan mereka dengan mengadakan konser gratis. Perayaan tersebut tak lepas dari peran serta mereka mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam 4 musim beruntun.

Selain itu, gelar ini juga merupakan gelar yang dinanti-nanti oleh publik Monako, mengingat terakhir kali mereka menjuarai Ligue 1 terjadi di musim 1999/00, atau 17 tahun yang lalu. Gelar ini merupakan gelar kedelapan Monaco dalam sejarah mereka.

“Bintang Amerika Serikat akan hadir dalam perayaan ini untuk menghibur Radamel Falcao dkk pada hari Minggu nanti, di Palace Square,” tulis pernyataan resmi Monaco dikutip Mirror.

Poster 50 Cent dalam perayaan kemenangan AS Monaco. Copyright: CheapGoalsPoster 50 Cent dalam perayaan kemenangan AS Monaco.

Pernyataan resmi AS Monaco perihal bintang Amerika Serikat yang dimaksud merupakan rapper terkenal 50 Cent. Rapper kelahiran New York itu nantinya akan menghibur warga Monako dan para staf AS Monaco secara gratis namun tertutup.

Penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Bruno Mars. Copyright: Mike Marsland / Contributor / Getty ImagesPenyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Rapper berusia 41 tahun itu nantinya tidak sendiri. Dirinya bersama dengan penyanyi terkenal Amerika Serikat lainnya, Bruno Mars, akan turut serta merayakan pesta kemenangan klub Kylian Mbappe dkk.