Barcelona Mendapatkan 'Bantuan' dari Malaga untuk Juara La Liga

  • Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, berujar dirinya akan membantu Barcelona untuk menjuarai La Liga Spanyol.
  • Lulusan akademi La Masia itu mempunyai hutang budi terhadap Barcelona, dan akan membayarnya dengan mengalahkan Real Madrid pada laga pamungkas nanti.
Jumat, 19 Mei 2017 11:17 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Striker Malaga, Sandro Ramirez. Copyright: © Aitor Alcalde Colomer/Getty Images
Striker Malaga, Sandro Ramirez.

Penyerang Malaga, Sandro Ramirez, mengaku dirinya akan membantu Barcelona untuk meraih gelar La Liga musim ini. Pria lulusan La Masia itu berjanji akan mencetak gol ke gawang Real Madrid saat keduanya bertemu pada Senin (22/05/17) dini hari WIB.

Bermain di Estadio La Rosaleda, pria berusia 21 tahun itu berujar akan mengalahkan Real Madrid di depan ribuan pendukung klubnya saat ini. Keinginannya tersebut tak lepas sebagai tanda terima kasihnya kepada Barcelona selama ini.

“Saya ingin mencetak gol dan memberikan Barcelona La Liga,” ucap Ramirez dikutip Marca.

“Itu adalah mimpi saya. Saya berhutang banyak kepada Barcelona, dan semoga hal itu terjadi,” tambahnya.

Seperti yang kita ketahui, jawara La Liga Spanyol akan ditentukan saat Real Madrid dan Barcelona melawan timnya masing-masing. Los Blancos akan bertandang ke Estadio La Rosaleda, kandang Malaga pada Senin (22/05/17) dini hari WIB, sedangkan La Blaugrana akan menjamu Eibar di hari dan waktu yang sama.

Hingga kini, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 90 poin, unggul 3 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua dengan 87 poin. Bila Barcelona mampu mengalahkan Eibar dan Madrid kalah atas Malaga, Lionel Messi dkk akan menjadi jawara La Liga karena keunggulan selisih gol yang lebih banyak dari Madrid.