Musim Depan, Chelsea Dinilai Akan Lebih 'Egois'

Jumat, 19 Mei 2017 18:06 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Skuat Chelsea merayakan kemenangan mereka. Copyright: © Darren Walsh / Contributor / Getty Images
Skuat Chelsea merayakan kemenangan mereka.

Pernyataan ini disebutkan oleh pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini, N’Golo Kante yang menyebut jika timnya itu pada musim depan berhasrat untuk memenangkan semua gelar.

Ya, pada musim 2017/18 mendatang, Chelsea akan bermain di empat kompetisi, yakni Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions. Egois yang dimaksudkan adalah klub asal London Barat ini mencoba untuk menjuarai keempat gelar tersebut.

“Musim depan akan menjadi tantangan baru untuk kami, karena pertama kami akan berusaha untuk mempertahankan gelar (Liga Primer), lalu memenangkan dua kompetisi domestik lainnya (Piala FA dan Piala Liga), dan kita juga ada di Liga Champions,” tandas Kante dilansir Sportsmole.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETGelandang bertahan Chelsea, N'Golo Kante.

“Bagi klub seperti Chelsea, kami pastinya mau memenangkan segalanya. Kami akan mencoba untuk menjuarai semua itu, karena ini adalah tantangan baru bagi setiap pemain,” tambahnya.

Di musim 2016/17 ini, Chelsea juga sejatinya masih dapat mengawinkan gelar Liga Primer Inggris mereka dengan Piala FA.

Nantinya, tim besutan Antonio Conte ini akan melawan Arsenal di final Piala FA yang akan digelar pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 mendatang di Wembley.

96