Liga Primer Inggris

Prediksi Arsenal vs Everton: Harapan Terakhir The Gunners

  • Arsenal akan menjamu Everton di Emitates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2016/17 pekan ke-36 pada Minggu (21/05/17) mendatang.
  • Pertandingannya akan disiarkan langsung di beIN Sport 2 pukul 21:00 WIB.
  • Kemenangan dalam laga ini membuat Arsenal memilki peluang finis di peringkat empat dan berhak mengikuti kualifikasi Liga Champions 2017/18.
Jumat, 19 Mei 2017 16:09 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Arsenal vs Everton. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images
Prediksi Arsenal vs Everton.

Prediksi Formasi

Caption Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images

Pemain Absen

Caption Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images

Berita Tim

Arsenal

Pelatih Arsene Wenger dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain andalannya, yakni Santi Cazorla dan Jeff Reine-Adelaide lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

Laurent Koscielny yang melewatkan laga melawan Sunderland pada Rabu (17/05/17) lalu karena cedera ringan kemungkin sudah bisa memperkuat tim utama The Gunners.

Di laga melawan Sunderland, Ramsey sempat ditarik mundur oleh Wenger pada menit ke-69 karena sedikit meringis kesakitan. Namun, di laga ini seharusnya pemain asal Inggris itu sudah bisa diturunkan sebagai starting XI.

Everton

Menghadapi Arsenal di kandangnya sendiri, pelatih Everton, Ronald Koeman sedikit tidak diuntungkan dengan kondisi para pemain. Empat pemain The Toffees itu adalah Yannick Bolasie, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, dan James McCarthy.

Aaron Lennon sendiri saat ini dikabarkan masih menjalani proses rehabilitas gangguan mental, sejak 4 Mei 2017 lalu.

Formasi 4-3-3 yang sepanjang musim ini sering diterapkan Koeman akan kembali digunakannya di penampilan terakhir Everton untuk kompetisi musim 2016/17 ini.

Fakta Pertandingan

Dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016/17, Arsenal tercatat baru dua kali merasakan kekalahan saat bermain di Emirates Stadium.

Everton tercatat belum pernah meraih kemenangan di kandang Arsenal dalam 20 musim terakhir kompetisi Liga Primer Inggris (empat seri dan 16 kalah).

Gawang The Gunners baru sekali kebobolan di empat laga terakhir Liga Primer Inggris.

Caption Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images

Prediksi INDOSPORT

Caption Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Getty Images