Liga 1 Indonesia

Prediksi Persib vs Borneo FC: Balas Dendam

  • Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (20/05/17) besok.
  • Laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) ini akan menjadi misi pembalasan dendam tuan rumah.
  • Sebelumnya, Borneo FC sempat menyingkirkan Persib di semifinal Piala Presiden 2017.
Jumat, 19 Mei 2017 17:08 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport/Internet
Prediksi Persib Bandung vs Borneo FC.
Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC Copyright: Indosport.com

Persib Bandung diyakini bakal diperkuat oleh Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah saat laga melawan Borneo FC. Moncernya Shohei Matsunaga juga akan diimbangi dengan tusukan dari Atep di sayap mereka.

Sementara Dedi Kusnandar akan semakin menegaskan perannya sebagai jangkar permainan Persib di lini tengah. Hariono disiapkan menjadi pemutus serangan lawan sebelum bertemu lini belakang mereka.

Shane Smeltz dan Rival Lastori akan menjadi duet tajam di lini depan Borneo FC. Terutama marquee player, Shane Smeltz yang langsung moncer bersama skuat.

Flavio Beck dan Ponaryo Astaman diyakini bakal menjadi pusat permainan Pesut Etam. Pada sisi sayap kemampuan Terens Puhiri akan menjadi tenaga kejut anak asuh Dragan Djukanovic tersebut.

Head to Head Persib Bandung vs Borneo FC. Copyright: Indosport/Soccerway

Persib harus waspada jika melihat 3 kemenangan Borneo FC dalam 5 laga pertemuan terakhir kedua tim. Maung Bandung sendiri hanya bisa sekali menanga dan sekali menahan imbang.

Namun musim ini, Persib masih mampu menjaga rekor tak terkalahkan di Liga 1. Sementara Borneo FC masih belum stabil secara penampilan.

Players to Watch

Player To Watch Febri Hariyadi (Persib Bandung). Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/destinasibandung

Febri Hariyadi menjadi salah satu dinamo serangan di sisi sayap Persib. Pemain berusia 21 tahun ini tak tergantikan posisinya di skuat utama asuhan Djajang Nurdjaman ini.

Febri telah menyumbang 1 gol dan 1 assists dari 4 laga yang telah dilakoninya bersama Persib. Sempat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-22, Febri kini bisa mencurahkan fokusnya untuk membawa Maung Bandung mengaum.

Player To Watch Shane Smeltz (Borneo FC) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/borneofc.id

Shane Smeltz datang dengan status marquee player Borneo FC dan langsung tune in dengan rekan-rekannya yang lain. Posisi pembobol gawang Italia di Piala Dunia 2010 ini pun tak tergantikan di lini depan.

Meski baru mencetak 1 gol di Liga 1, pemain asal Selandia Baru ini selalu bermain dalam 6 laga terakhir Pesut Etam. Smeltz bisa menjadi mentor bagi pemain muda seperti Rival Lastori.

Prediksi Indosport Persib Bandung vs Borneo FC. Copyright: Grafis:Yanto/Indosport/Internet