Liga 1

Semen Padang Incar 3 Poin Sebelum Ramadan

Jumat, 19 Mei 2017 17:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/Indosport
Pelatih Nilmaizar (tengah) saat jumpa pers jelang laga Bhayangkara FC vs Semen Padang. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Pelatih Nilmaizar (tengah) saat jumpa pers jelang laga Bhayangkara FC vs Semen Padang.

Semen Padang ingin memiliki keinginan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Skuat Kabau Sirah mengincar poin penuh saat bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Semen Padang akan bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi yang merupakan markas Bhayangkara FC. Bermain dalam laga ketujuh Liga 1 ini, tim besutan Nilmaizar mengincar raihan poin penuh.

Bukan tanpa alasan Semen Padang ingin meraih kemenangan dalam laga yang akan berlangsung Sabtu (20/05/17) besok. Sebab dengan kemenangan mereka ingin merangsek ke papan atas klasemen Liga 1.

"Laga besok merupakan laga yang menentukan buat kita dan juga Bhayangkara. Tapi kita besok bertekad merebut tiga poin. Sebab bila kita menang otomatis sedikit ke papan atas," ucap pelatih Semen Padang Nilmaizar, Jumat (19/05/17).

Selain ingin memperbaiki posisi di papan klasemen, kemenangan ini juga akan sangat berati bagi Semen Padang. Sebab mereka akan meraih kemenangan itu sebelum memasuki bulan suci Ramadan.

"Kita ingin menutup pekan ini kemenangan. Kemenangan ini untuk menutup sebelum bulan puasa," ucap pelatih kelahiran Payakumbuh.

"Tapi saya yakin tidak akan mudah laga besok. Yang jelas kita optimis meraih kemenangan," tandas Nil.

Pekan ketujuh Liga 1 sendiri memang merupakan pekan terakhir sebelum masuk bulan suci Ramadan. Sebab di pekan kedelepan Liga 1 sudah berlangsung dalam bulan suci Ramadan.