La Liga Spanyol

Sering Disebut Jadi 'Pembantu' Ronaldo, Benzema Beri Komentar

Jumat, 19 Mei 2017 14:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© A. Pretty/Getty Images
Dua striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema. Copyright: © A. Pretty/Getty Images
Dua striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema.

Karim Benzema menolak tanggapan yang menilai jika dirinya sering menjadi pelayan Ronaldo saat sedang membela Real Madrid.

Lebih lanjut, penyerang asal Prancis ini mengaku jika dirinya selalu bermain baik dan membantu siapa pun yang menjadi tandemnya di lini serang Los Blancos.

“Saya sering mendengar perkataan itu, kalau saya dibilang pelayan bagi Cristiano. Itu tidak benar. Saya bermain dengan baik, terlebih jika dengan pemain yang bagus juga,” imbuh Benzema kepada L’Equipe.

“Cristiano bisa mencetak gol lebih banyak itu karena bakatnya yang besar, saya tidak butuh ucapan terima kasih darinya. Kami ini kan berteman secara profesional yang hebat, Cristiano juga sering memberikan saya beberapa umpan, mungkin itu kurang dilihat,” tambahnya.

© Angel Martinez/Real Madrid via Getty Images
Dua striker Real Madrid, Cristinao Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema dalam sebuah pertandingan. Copyright: Angel Martinez/Real Madrid via Getty ImagesDua striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Karim Benzema dalam sebuah pertandingan.

Karim Benzema turut mencetak satu dari empat gol Madrid ke gawang Celta Vigo dalam laga tunda mereka di La Liga Spanyol 2016/17. Tiga gol El Real lainnya diciptakan oleh brace Ronaldo dan satu gol lagi berasal dari Toni Kroos.

Kemenangan ini membawa Real Madrid berhasil memuncaki klasemen sementara dengan torehan 90 poin dalam 37 pertandingan, unggul tiga angka atas pesaing terdekat sekaligus rival seteru mereka Barcelona yang berada di urutan kedua dengan torehan 87 poin.

Dengan menyisakan satu pertandingan lagi di musim ini, mereka tinggal membutuhkan satu poin lagi untuk memastikan diri sebagai kampiun La Liga Spanyol musim ini.

751