Diminati Inter, Pochettino Buat Fans Tottenham Terkejut

Sabtu, 20 Mei 2017 20:51 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pemilik baru Inter Milan asal China, Suning pastinya tidak keberatan untuk memberikan gaji tinggi untuk Pochettino andai ia mau meninggalkan Tottenham Hotspur.

Situasi ini pastinya membuat fans Tottenham pasrah jika melihat pelatih kesayangannya hengkang untuk melatih klub asal Serie A Italia tersebut.

Setelah cukup lama bungkam terhadap kabar ketertarikan Inter dengan dirinya, Pochettino akhirnya mulai angkat suara untuk memberikan tanggapan yang membuat fans klub London Utara itu tak percaya.

© Internet
Caption Copyright: InternetMauricio Pochettino saat memberikan arahan untuk anak asuhnya dari pinggir lapangan.

“Tidak ada klausul buy-out dalam kontrak ini, saya akan bertahan di sini musim depan. Memang ada banyak rumor, tapi saya berkomitmen dengan klub, tidak ada alasan kuat bagi saya untuk pergi. Saya akan ada di sini untuk pramusim,” imbuhnya dilansir Sportsmole.

Sejak menangani Tottenham Hotspur di musim 2014/15 lalu, pelatih berusia 45 tahun ini mampu membawa tim London Putih bersaing di Liga Primer Inggris. Bahkan, dalam dua musim terakhir (2015/16 dan musim 2016/17 ini), ia mampu memberikan persaingan ketat hingga akhir musim.

Sukses membawa Tottenham meraih posisi runner up di era Liga Primer Inggris membuat Mauricio Pochettino mulai disegani, baik di Inggris maupun Eropa. Tidak heran, jika dirinya pun diminati oleh Inter Milan.

3