(VIDEO) Cetak Gol Spektakuler, Firman Utina Samakan Bocah Ini dengan Lionel Messi

Sabtu, 20 Mei 2017 05:59 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bakat dan talenta pesepakbola Indonesia seakan tak pernah habis. Di tengah keramaian soal kedatangan mantan bintang top Eropa ke kancah sepakbola nasional serta mandeknya prestasi Timnas Indonesia, harapan tetap ada pada sejumlah bibit muda yang bisa mengharumkan nama bangsa.

Baru-baru ini muncul talenta muda berbakat Indonesia yang bernama Muhammad Ridho Al Ikhsan dari sekolah sepak bola (SSB) FU15FA Bina Sentra U-11 yang didirikan oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Firman Utina.

Melalui postingan video yang diunggah Instagram Firman Utina, @firmanutina1515, Ridho mempertontonkan aksi cemerlang dengan mencetak gol dari jarak jauh saat klubnya menghadapi Bhayangkara Tigaraksa di ajang Indonesia Junior Angkasa Pura 2 League (IJL AP2) U-11. Sontak, Firman pun memuji penampilan Ridho dan menyamakan anak didiknya itu dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. 

 

Messinya FU15FA binasetra goal @mudji19 U11 IJL Sukses terus jgn cepat puas tetap berlatih dgn semangat😉😉😎😉😎😉

A post shared by firmanutina15 (@firmanutina1515) on

"Messinya FU15FA binasetra goal @mudji19 U11 IJL. Sukses terus jgn cepat puas tetap berlatih dgn semangat," tulis pemain Bhayangkara FC itu.

FU15FA Bina Sentra sendiri saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B IJL AP2. Ridho dan kawan-kawan berhasil mengumpulkan 17 poin dari lima laga.  

2.6K