Liga 1

Hadapi PSM, Sriwijaya FC Terancam Ditinggal Hilton Moreira

  • Bintang Sriwijaya FC, Hilton Moreira diragukan tampil saat menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-7 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattallatta.
  • Absennya Hilton membuat Sriwijaya FC bakal membawa Rizky Dwi Ramadhana sebagai pengganti.

Sabtu, 20 Mei 2017 00:55 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Ramadhan
bolabanget.com
Hilton Moreira Copyright: bolabanget.com
Hilton Moreira

Kabar tak sedap datang dari Sriwijaya FC jelang melawan PSM Makassar pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan ke-7 di Stadion Andi Mattallatta, Minggu (21/05/17). Pemain depan Sriwijaya FC, Hilton Moreira diragukan tampil.

Ternyata pasca melawan Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (13/05/17) lalu, Hilton Moreira kerap kali mengeluhkan bagian engkel kaki kirinya yang terasa nyeri.

Tadinya, rasa nyeri itu diperkirakan akan pulih sebelum tim berangkat ke Makassar, namun ternyata rasa sakit tersebut tak kunjung hilang. Alhasil, jajaran pelatih mengambil inisiatif membawa Rizky Dwi Ramadhana sebagai persiapan bila Hilton harus absen lawan PSM Makassar.

Hilton Moreira Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTPemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira dan Beto Goncalves.

“Rizky kita bawa untuk berjaga-jaga apabila hingga hari pertandingan kondisi Hilton belum pulih,” jelas pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, Jumat (19/05/17).

Jajaran pelatih sendiri berharap Hilton bisa pulih dan bermain pada laga melawan PSM. Pemilik jersey nomor punggung 10 Laskar Wong Kito itu punya waktu selama satu hari lagi untuk pulih sebelum bertanding.

Pelatih akan terus memantau kondisi Hilton jelang pertandingan. Sementara itu, Hilton sendiri mengaku bahwa engkelnya memang masih bermasalah dan harus berlatih terpisah.

“Saya tetap menjaga kondisi dan ikut latihan, namun memang terpisah karena buat menendang bola masih terasa sakit. Tetapi masih ada waktu sehari lagi sebelum melawan PSM, jika ada perkembangan maka saya pasti ingin bermain guna membantu tim agar tidak kehilangan poin lagi,” harapnya.

Iklan

Tulis Komentar Anda