Inikah Alasan Griezmann Akan Hengkang ke MU?

Sabtu, 20 Mei 2017 11:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PHILIPPE DESMAZES/AFP/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Alexandre Lacazette dan Antoine Griezmann. Copyright: © PHILIPPE DESMAZES/AFP/Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Alexandre Lacazette dan Antoine Griezmann.

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memang kerap kali dikabarkan akan hengkang pada bursa transfer musim depan, dengan Manchester United menjadi klub yang sering disebut-sebut sebagai destinasi selanjutnya.

Kini, sebuah pernyataan membuat indikasi akan kepergian penyerang Timnas Prancis itu semakin menguat. Adalah Alexandre Lacazette, penyerang Olympique Lyon yang mengungkapkan sebuah indikasi akan kepergian Griezmann dari kota Madrid.

Penyerang berusia 25 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya akan pergi dari Lyon pada bursa transfer musim depan, dan Atletico Madrid adalah destinasi yang akan dipilihnya nanti.

“Saya rasa ini adalah momen yang tepat. Saya ingin menjelajah lebih jauh, mencari tekanan yang lebih untuk performa saya dan menaikkan level permainan saya,” ucap Lacazette dikutip L’Equipe.

“Atletico Madrid adalah tim bagus, yang kerap kali bermain di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Mereka juga nantinya akan memiliki stadion yang baru dan terpenting, mereka menciptakan pemain menjadi lebih hebat,” tambahnya.

Pernyataan tersebut jelas menguatkan indikasi bahwa Los Rojiblancos telah menemukan pengganti Griezmann untuk mengarungi kompetisi musim depan. Lacazette sendiri merupakan lulusan akademi Lyon, yang telah mencetak 127 gol dan 43 assists dari 274 laga yang telah dilakoninya.

2.6K