Liga Primer Inggris

Jesus dan Aguero Akan Bekerja Sama di Musim Depan

Sabtu, 20 Mei 2017 18:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Alex Livesey/GettyImages
Penyerang Man City, Sergio Aguero (insert:Gabriel Jesus). Copyright: © Alex Livesey/GettyImages
Penyerang Man City, Sergio Aguero (insert:Gabriel Jesus).

Pernyataan itu diungkapkan sendiri oleh pelatih mereka, Pep Guardiola yang menilai jika Jesus dan Aguero dapat bekerja sama dengan baik di musim 2017/18 mendatang.

Kabar ini berarti membuat Aguero dipastikan bertahan di Etihad Stadium, sekaligus mematahkan pernyataan yang mengatakan striker asal Argentina ini akan hengkang pada musim depan.

“Saya sudah mengatakan ini sebenarnya dari pertama, jika Aguero dan Gabriel akan bermain bersama. Lihat saja cara kami bermain melawan Middlesbrough, kami memperagakan gaya bermain yang berbeda, kami bermain dengan dua striker,” tandas Pep dilansir Sportsmole.

© OLI SCARFF/AFP/Getty Images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola pada laga saat melawan Burnley. Copyright: OLI SCARFF/AFP/Getty ImagesPelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Sejak kedatangan Gabriel Jesus di bulan Januari 2017 kemarin, penyerang asal Brasil ini langsung menjadi pilihan utama bagi Pep Guardiola yang menggeser striker utama City dalam beberapa musim terakhir, Sergio Aguero.

Striker berusia 20 tahun itu mampu secara cepat beradaptasi dengan taktik Guardiola dan juga kompetisi Liga Primer Inggris dengan baik.

Tak heran, jika Sergio Aguero pun disebut-sebut tidak memiliki masa depan yang jelas di Man City. Bahkan, penyerang asal Argentina itu dikabarkan akan segera hengkang pada musim depan.