Liga 1

Kembali Telan Kekalahan, Nil Siap Evaluasi Semen Padang

Sabtu, 20 Mei 2017 20:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© ZAINAL/INDOSPORT
Konferensi Pers Bhayangkara FC vs Semen Padang. Copyright: © ZAINAL/INDOSPORT
Konferensi Pers Bhayangkara FC vs Semen Padang.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar tak dapat menutupi kekecewaannya. Terlebih setelah timnya Semen Padang kembali menelan hasil minor kala bertandang ke markas Bhayangkara FC.

Bermain dalam pekan ketujuh Liga 1, Semen Padang harus mengakui keunggulan tuan rumah Bhayangkara FC.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Semen Padang takluk dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Bhayangkara dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit 31.

Dengan kekalahan ini, Nil Maizar pun tak dapat menutupi kekecewaannya. Dia pun mengaku akan mengevaluasi secara menyeluruh Semen padang.

"Hasil memang kembali kita raih kurang bagus. Terlebih babak pertama kita kurang bagus karena terus ditekan. Tapi di babak kedua kita bisa tadi. Tapi kita akan evaluasi secara menyeluruh akan hasil ini," ucap Nil saat ditemui selepas laga.

Dengan hasil ini, Semen Padang memang meraih hasil minor dari empat laga terakhir. Tim berjuluk Kabau Sirah ini hanya sekali meraih hasil imbang dan menelan tiga kali kekalahan. Tak pelak tuntutan suporter Semen Padang pun meradang yang rindu akan kemenangan.

Menanggapi akan hal ini pun Nil mengaku menjadi catatan pribadinya. Bahkan dia pun akan menjawab tuntutan suporter.

"Sepakbola itu konteknya luas. Dengan kekalahan ini tentu kita lihat secara menyeluruh. Soal suporter wajarlah mereka ingin menang," tandas Nil.

Dengan kekalahan ini, Semen Padang semakin terjerembap di papan bawah klasemen. Mereka saat ini berada di posisi 12 klasemen Liga 1.