AS Monaco Tolak Penawaran 'Gila' Madrid untuk Mbappe

Minggu, 21 Mei 2017 21:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© The Sun
Kylian Mbappe diincar oleh Real Madrid Copyright: © The Sun
Kylian Mbappe diincar oleh Real Madrid

Jawara Ligue 1 Prancis, AS Monaco, tampaknya masih enggan untuk menjadi klub kaya baru. Pasalnya, Los Monegasques dikabarkan telah menolak tawaran fantastis yang diberikan oleh Real Madrid untuk wonderkid mereka, Kylian Mbappe.

Performa impresif Mbappe pada musim ini menjadi daya tarik tersendiri untuk klub-klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Manchester United. Namun, keinginan Monaco untuk tetap konsisten di musim depan mengharuskan mereka menolak tawaran 103 juta poundsterling, atau sekitar Rp1,7 triliun.

Hal itu pun tak lepas dari pengakuan wakil presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev. Pria asal Rusia itu menyatakan dirinya bersama manajemen akan mempertahankan Mbappe di Monaco selama mungkin.

“Kami akan melakukan segalanya untuk membuat Mbappe bertahan di Monaco. Kami akan mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontraknya di sini. Saya pikir, bulan Juni nanti saya akan mencobanya,” ucap Vasilyev, dikutip Metro.

Sebelumnya, Mbappe sendiri mengungkapkan dirinya akan tetap bertahan di Monaco pada musim depan. Remaja berusia 18 tahun itu telah berjanji untuk memberikan yang terbaik untuk Monaco, dan berkembang di sana.

“Untuk tahun depan, saya berjanji ingin memiliki musim yang lebih bagus. Monaco harus menunjukkan kelasnya. Karena kalau tidak, kita tidak akan pernah maju,” imbuh Mbappe dilansir The Sun.