La Liga Spanyol

Ayah Neymar Ingin Anaknya Tinggalkan Barcelona dan Gabung Man United

Minggu, 21 Mei 2017 07:17 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Rendy Gusti
© Angel Boluda / Contributor / Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: © Angel Boluda / Contributor / Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar.

Bintang Barcelona, Neymar, sudah diminta ayahnya untuk segera angkat kaki dari Camp Nou. Alasannya karena Neymar terus dibayang-bayangi oleh penampilan impresif Lionel Messi.

"Lionel Messi masih muda, perjalanannya masih panjang. Dia baru mau menginjak 30 tahun, dan Neymar baru bisa menjadi pemain hebat setelah Messi 'minggir'. Jadi, saya kira untuk mengalahkannya tidak mungkin," kata Ayah Neymar seperti dilansir Metro.

© fotopress/Getty Images
Bintang Barcelona, Neymar. Copyright: fotopress/Getty ImagesNeymar diminta ayahnya untuk tinggalkan Barcelona.

Surat kabar harian Spanyol, Diario Gol bahkan melaporkan ayah Neymar akan sangat menyetujui jika putranya mau menjajal ke Liga Primer Inggris musim depan. Kabarnya, Manchester United yang pernah memberikan tawaran kepada Neymar dinilai pas untuknya.

Namun, kepindahan Neymar ke Manchester United bakal sulit terwujud. Barcelona tampaknya tidak akan melepaskan salah satu aset berharga milik mereka. Selain itu, besarnya harga transfer Neymar yang ditaksir 100 juta euro atau setara Rp1,4 triliun bakal membuat The Red Devils berpikir ulang untuk mendatangkan pemain Brasil tersebut.

Performa Neymar bisa dibilang oke bersama Blaugrana. Sepanjang musim ini, Neymar sudah bermain sebanyak 43 pertandingan dan membuat 19 gol di semua kompetisi.

3.9K