Liga Primer Inggris

Hengkang dari Chelsea, John Terry Jadi 'Juara' WWE

Minggu, 21 Mei 2017 08:45 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Twitter@TripleH
Sabuk MMA Chelsea. Copyright: © Twitter@TripleH
Sabuk MMA Chelsea.

Kapten Chelsea, John Terry dinobatkan sebagai 'juara' WWE setelah mendapatkan sabuk khusus dari pegulat legendaris, Triple H. Pegulat dengan nama lengkap Paul Michael Levesque itu membuatkan sabuk khusus WWE dengan menambahkan logo Chelsea di bagian depannya.

Triple H yang kini menjabat sebagai petinggi di WWE pun tanpa ragu memberikan sabuk 'juara' tersebut karena John Terry berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim 2016/17 bersama The Blues. Melalui akun Twitter resminya, @TripleH, pria berusia 47 tahun itu pun memberikan ucapan selamat kepada pesepakbola asal Inggris tersebut.

"Selamat kepada John Terry dan @ChelseaFC setelah memenangkan @PremierLeague!" ujar Triple H melalui sosial Media Twitter, dilansir dari Sportsmole.

John Terry sudah bisa dipastikan hengkang dari Chelsea di akhir musim 2016/17 ini setelah tak memperpanjang kontraknya. Bek berusia 36 tahun itu memutuskan hengkang untuk memberikan peluang kepada para pemain muda Chelsea untuk berkembang. Hingga saat ini, Terry belum memutuskan akan bermain di klub mana.

459