(VIDEO) Isak Tangis Warnai Kembalinya Bartra ke Atas Lapangan

Minggu, 21 Mei 2017 15:31 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@BlaugranaHome
Marc Bartra menangis usai menang dramatis di laga pamungkas Bundesliga. Copyright: © Twitter/@BlaugranaHome
Marc Bartra menangis usai menang dramatis di laga pamungkas Bundesliga.

Isak tangis haru mewarnai kemenangan dramatis Borussia Dortmund atas tamunya, Werder Bremen. Seperti yang kita ketahui, Die Borussen mengalahkan Bremen di Signal Iduna Park pada menit-menit akhir pertandingan dengan skor akhir 4-3 pada Sabtu (20/05/17) malam lalu.

Pasca pertandingan, skuat Thomas Tuchel pun menghampiri tribun pendukungnya untuk memberikan rasa terima kasih karena telah mendukung Dortmund dalam mengarungi musim 2016/17. Dalam momen tersebut, Marc Bartra pun mengeluarkan air mata emosionalnya.

Isak tangis terharu itu tak lepas dari apresiasi serta dukungan para rekan-rekannya di Dortmund dan para suporter, yang membantunya saat mengalami trauma pasca ledakan bom yang menimpa bus Dortmund beberapa pekan yang lalu.

“Pertandingan yang hebat, atmosfer yang mendebarkan. Sangat senang dan bangga! Terima kasih keluargaku!” ucap Bartra di akun Twitter pribadinya, @MarcBartra.

Pertandingan melawan Bremen pada malam kemarin merupakan laga comeback Bartra. Pasalnya, bek asal Spanyol itu sempat absen sebanyak 4 laga karena cedera tangan yang ia alami akibat dari ledakan bom yang menimpa bus Dortmund.

3.4K