Liga Europa

Kontra Ajax, Pemain Ini Dipercaya Mourinho sebagai Kapten?

Minggu, 21 Mei 2017 08:19 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia. Copyright: © Jose Manuel Alvarez Rey/NurPhoto via Getty Images
Bek kanan andalan Manchester United, Antonio Valencia.

Bek kanan Manchester United, Antonio Valencia diprediksi akan memimpin rekan-rekannya pada laga final Liga Europa kontra Ajax Amsteram. Sebelumnya, bek asal Ekuador itu juga sempat ditunjuk sebagai kapten oleh pelatih Jose Mourinho ketika melawan Celta Vigo di semifinal Liga Europa.

Penunjukkan kapten tersebut dikarenakan pemain senior MU seperti Wayne Rooney dan Michael Carrick disinyalir baru akan bermain dari bangku cadangan. Sedangkan Chris Smalling juga belum tentu dimainkan dari menit pertama karena masalah cedera ringan yang ia dapatkan baru-baru ini.

Di musim ini, Valencia tampil solid di lini pertahanan The Red Devils. Dari 42 laga di semua kompetisi, mantan pemain Wigan Athletic itu berhasil mencatatkan 1 gol dan 6 assists.

Setan Merah akan berusaha memenangkan trofi Liga Europa di musim 2016/17 demi 1 tempat di Liga Champions pada musim depan. Pasalnya, jumlah poin yang dikumpulkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan sudah tak mungkin menembus 4 besar, dengan 66 poin dari 37 laga, dilansir dari Sportsmole.

1.7K