Ligue 1 Prancis

(VIDEO) Pemain Incaran Arsenal Tiru Gol Legendaris Dennis Bergkamp

Minggu, 21 Mei 2017 09:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette. Copyright: © JEFF PACHOUD/AFP/Getty Images
Bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette.

Bintang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette memperlihatkan kelasnya sebagai salah satu striker top Eropa setelah mencetak 2 gol ke gawang OGC Nice. Salah satu gol tersebut diciptakan dengan sangat indah, dan terlihat mirip dengan gol legendaris Dennis Bergkamp.

Menerima umpan dari Jeremy Morel dari sisi kiri lapangan, striker berusia 25 tahun itu memutar badannya sebelum mencetak gol ke gawang Yoan Cardinale di menit ke-48. Gol tersebut menjadi gol yang ke-36 dari 45 laga di semua kompetisi.

Tak cukup 1 gol, striker asal Prancis tersebut kembali mencetak gol di menit ke-78 sebelum akhirnya digantikan oleh Jordan Ferri pada menit ke-86. Laga tersebut menjadi laga terakhir Lacazette berseragam Olympique Lyon. Pasalnya, pemain kelahiran 28 Mei 1991 itu sudah memutuskan untuk hengkang dari klub yang telah membesarkan namanya itu.

Hingga saat ini Lacazette belum memberitahukan ke mana dirinya akan berlabuh. Arsenal disebut-sebut menjadi klub yang paling berminat untuk menggaetnya, dilansir dari Sport Bible.

546