Serie A Italia

Susunan Pemain Juvetus vs Crotone: Saatnya Pastikan Gelar

Minggu, 21 Mei 2017 19:41 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© TWITTER/JUVENTUS
Juventus vs Crotone. Copyright: © TWITTER/JUVENTUS
Juventus vs Crotone.

Juventus berpeluang memenangi gelar Serie A Italia 2016/17 saat menjamu Crotone di Juventus Stadium. Bertanding di pekan ke-37 dengan keunggulan satu poin dari AS Roma, Massimiliano Allegri memainkan pemain terbaiknya guna pastikan juara lebih dini.

Ambisi Juve untuk memenangi gelar juara ke-6 secara beruntun dihadang ketat oleh AS Roma dan Napoli yang di partai sebelumnya mendulang 3 poin dari lawannya masing-masing. Gialorossi menang 5-3 atas Chievo, sedangkan Marek Hamsik cs unggul meyakinkan 4-1 atas Fiorentina.

Allegri tak mau mengambil risiko meski lawan yang dihadapi malam ini adalah tim sekelas Crotone. Ia menurunkan skuat terbaiknya untuk memastikan titel juara malam ini juga.

Sami Khedira, meski sudah ada di susunan pemain, belum bisa dimankan sejak menit awal karena baru saja sembuh dari cedera. Sebagai gantinya, Claudio Marchisio akan diplot sebagai penyeimbang lini tengah bersama Miralem Pjanic.

Posisi penjaga gawang masih menjadi milik Gianluigi Buffon. Ia ditemani empat bek andalan La Vecchia Signora seperti Leonardo Bonucci, Giorgo Chiellini, Alex Sandro dan Daniel Alves.

Lini depan diberikan kepada, tidak lain Gonzalo Higuain. Sebagai penyerang tunggal, striker asal Argentina itu bakal disokong oleh Juan Cuadrado, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.

Berikut susunan pemain Juventus vs Crotone:

Juventus: Buffon; Dani Alves, Bonucci, Benatia, Alex Sandro; Marchisio, Pjanic; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

Crotone: Cordaz; Rosi, Ceccherini, Ferrari, Martella; Rohden, Crisetig, Barberis, Nalini; Tonev, Falcinelli