Liga 1

Tokcer Cetak Gol untuk Bhayangkara FC, Ilham Udin Ingin Diperhatikan Luis Milla

Minggu, 21 Mei 2017 00:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
© HERRY IBRAHIM/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn (kanan) usai mencetak gol ke gawang Semen Padang. Copyright: © HERRY IBRAHIM/INDOSPORT
Selebrasi pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn (kanan) usai mencetak gol ke gawang Semen Padang.

Bomber Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn tengah menunjukkan tajinya. Dia selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir bersama Bhayangkara FC.

Ilham Udin menjadi pahlawan saat Bhayangkara berhasil menaklukkan Semen Padang di pekan ketujuh Liga 1. Bermain di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Ilham berhasil membawa Bhayangkara unggul lewat gol semata wayangnya di menit ke-31.

Gol ini pun menandakan moncernya Ilham Udin di kancah Liga 1. Mampu menampilkan permainan cemerlang, Ilham pun akhirnya angkat bicara. Ternyata dia memiliki harapan agar dilirik Luis Milla dan kembali dapat memperkuat Timnas Indonesia U-22.

“Tentu saya pertama ucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk bermain. Semoga saya bisa membayar kepercayaan tersebut dengan terus mencetak gol,” ucap Ilham Udin usai laga, Sabtu (20/05/17).

© HERRY IBRAHIM/INDOSPORT
Pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn berebut bola dengan bek Semen Padang, Cassio Fransisco De Jesus. Copyright: HERRY IBRAHIM/INDOSPORTPemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armaiyn berebut bola dengan bek Semen Padang, Cassio Fransisco De Jesus.

“Dengan penampilan ini, saya tentu berharap dapat dipanggil membela Timnas kembali. Tapi kalau memang belum, saya akan bekerja lebih keras lagi,” harapnya.

Moncernya penampilan Ilham sendiri tak lepas dari kembalinya posisi bermain idealnya. Seperti diketahui, Ilham saat ini kembali bermain di sisi sayap. Sebelumnya dia lebih ditempatkan sebagai second striker, namun Ilham justru tak tampil baik. Kini saat disinggung hal ini, Ilham akan tetap tampil maksimal bila diturunkan di posisi mana pun.

“Sebenarnya saya merasa sama saja. Saya akan berusaha menunjukkan penampilan terbaik baik di posisi manapun,” tandasnya.

767