Liga 1

"Essien dan Cole Tak Serius Latihan, Kasihan Atep dan yang Lain di Persib Bandung"

Senin, 22 Mei 2017 19:07 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Manajemen tim Persib Bandung mulai gerah dengan dua pemain bintangnya Michael Essien dan Carlton Cole. Sudah memasuki laga ketujuh Liga 1 2017, kedua pemain tersebut masih terlihat tidak serius.‎

Manajer tim Persib Bandung Umuh Muchtar mengatakan akan memberikan peringatan keras kepada dua pemainnya tersebut. Lantaran kualitasnya dilapangan masih belum seusai harapan.

"Dalam latihan mereka (Essien dan Cole) gak ada yang serius. Saya kasihan sama Atep CS yang serius," tegas Umuh, Senin (22/05/17).

Seperti halnya Essien yang tidak serius dalam melakukan eksekusi penalti saat berhadapan dengan Borneo FC, Sabtu (20/05/17) lalu. Imbasnya, Persib gagal meraih poin penuh dan harus bermain imbang 2-2.

"Saya sangat kecewa karena di manapun kalau penalti harus serius. Di hadapan orang banyak harusnya jangan dikecewakan, tapi ini dikecewakan dan akhirnya dia (Essien) gak disukai, kan," katanya.

Sementara Cole, sejauh ini kondisi fisiknya tidak menunjukkan peningkatan yang signifikan. Buktinya di dua laga terakhir melawan Semen Padang dan Borneo FC, pemilik nomor punggung 12 ini hanya mengisi bangku cadangan.

"Saya sekarang akan tegas dan akan ambil resiko apapun untuk bisa mengembalikan kejayaan tim lagi. Kita terus terang dua pemain ini tidak puas apalagi yang namanya Cole. Kelihatannya tidak ada peningkatan. Lihat nanti kita tunggu akhir putaran pertama nanti," tandasnya.

3.1K