(VIDEO) Mengintip Keusilan Mandzukic di Perayaan Kemenangan Juventus

Senin, 22 Mei 2017 12:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Valerio Pennicino / Stringer via Getty Images
Mario Mandzukic mencium piala Serie A Italia. Copyright: © Valerio Pennicino / Stringer via Getty Images
Mario Mandzukic mencium piala Serie A Italia.

Sebuah momen unik terjadi saat Juventus merayakan keberhasilan mereka menjuarai Serie A Italia musim ini. Momen unik tersebut datang dari salah satu penyerang mereka, Mario Mandzukic, kepada rekannya Miralem Pjanic.

Pria asal Kroasia itu tertangkap kamera menjaili Pjanic, dengan mengeplak bagian belakang kepala gelandang asal Bosnia itu. Uniknya, Pjanic tak mengetahui bahwa Mandzukic lah yang melakukan hal tersebut. Dirinya justru menyalahkan Benatia yang berada di belakangnya.

Perayaan tersebut dilakukan oleh skuat Massimiliano Allegri pasca mengalahkan Crotone dengan skor 3-0 di Juventus Stadium, pada Minggu (21/05/17) malam kemarin. Kemenangan tersebut memastikan diri Si Nyonya Tua sebagai jawara Italia dengan 88 poin, unggul 4 poin dari AS Roma yang berada di bawahnya, dengan menyisakan 1 laga tersisa.

Ini merupakan keberhasilan Juventus yang keenam kalinya secara berturut-turut dalam menjuarai kompetisi Serie A Italia. Terhitung sejak musim 2011/12, I Bianconeri masih terlalu tangguh oleh tim-tim Italia lainnya dalam hal perebutan gelar juara Serie A.

1.3K