La Liga Spanyol

(FOTO) Rayakan Gelar Juara, Kiper Madrid Tampil dengan Gaya 'Baru'

Senin, 22 Mei 2017 10:34 WIB
Editor: Rendy Gusti
© fotopress/Getty Images
Kiper utama Real Madrid, Keylor Navas. Copyright: © fotopress/Getty Images
Kiper utama Real Madrid, Keylor Navas.

Real Madrid baru saja mengukuhkan diri menjadi juara La Liga Spanyol musim 2016/17 setelah mengalahkan Malaga di pekan terakhirnya. Gol dari Cristiano Ronaldo dan juga Karim Benzema sudah cukup memastikan gelar juara dan membuat El Real unggul 3 poin dari rival abadi mereka, Barcelona di tabel klasemen.

Selepas laga, kiper Real Madrid, Keylor Navas terlihat tampil dengan gaya 'baru' yang cukup nyentrik. Pasalnya, kiper berusia 30 tahun itu terlihat mencukur habis rambutnya. Ketika ditanya terkait alasan mencukur rambutnya tersebut, jawaban kiper asal Kosta Rika itu pun cukup mengharukan.

© Internet/en.as.com
(Kiri) Keylor Navas ketika bermain kontra Malaga. (kanan) Keylor Navas selepas laga melawan Malaga. Copyright: Internet/en.as.com(Kiri) Keylor Navas ketika bermain kontra Malaga. (kanan) Keylor Navas selepas laga melawan Malaga.

Keylor Navas mendedikasikan gelar juara ini kepada anak-anak di seluruh dunia dan juga keluarga yang berjuang melawan penyakit kanker.

"Saya berdoa kepada Tuhan, dan kepada mereka (penderita penyakit kanker) untuk diberikan kesembuhan atas penyakitnya. Kepada anak-anak yang melawan penyakit kanker, kepada keluarga, dan juga mereka ya berusaha untuk bangkit, gelar ini untuk mereka," ujar Navas, dikutip dari AS.

Dalam laga pamungkas kontra Malaga, Navas tampil prima dengan menjaga gawangnya tetap bersih. Kini para penggawa Real Madrid akan merayakan gelar juara tersebut di Plaza de Cibele, di mana mereka akan melakukan perayaan bersama para fans di tengah-tengah Kota Madrid.

2.8K