Liga 1

Alasan Essien Optimistis Bisa Bawa Persib Juara Liga 1

Selasa, 23 Mei 2017 10:34 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien saat menjalani laga pembuka Liga 1 bersama Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Michael Essien saat menjalani laga pembuka Liga 1 bersama Persib Bandung.

Marquee player Persib Bandung, Michael Essien, angkat bicara soal performa timnya yang belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir Gojek Traveloka Liga 1. Seperti diketahui, tim Maung Bandung harus menuai hasil imbang tanpa gol kontra Semen Padang dan 2-2 melawan Borneo FC.

Essien sangat optimistis timnya bisa merengkuh juara Liga 1. Pasalnya, Persib belum menelan kekalahan di tujuh pertandingan dan masih berada di jajaran papan atas klasemen sementara Liga 1.

Persib berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Tim Pangeran Biru berselisih tiga angka dari sang pemuncak klasemen, PSM Makassar.

© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Michael Essien saat beraksi melewati hadangan para pemain Persipura Jayapura di pekan kelima Liga 1. Copyright: Muhammad Ginanjar/INDOSPORTMichael Essien saat beraksi melewati hadangan para pemain Persipura Jayapura di pekan kelima Liga 1.

“Masih banyak pertandingan. Saya masih sangat, sangat optimistis. Kami masih di tiga besar, peringkat dua, masih ada peluang. Sebelumnya, kalau kami tidak menang, ya seri. Tapi kami selalu dapat poin,” ujar Essien dilansir laman resmi klub.

“Yang harus kami lakukan sekarang adalah mencari kemenangan di setiap pertandingan Persib Bandung berikutnya.”

835