Cetak Gol Debut di Man United, Harrop Tak Percaya

Selasa, 23 Mei 2017 05:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© James Baylis - AMA/Getty Images
Pemain masa depan Man United, Josh Harrop. Copyright: © James Baylis - AMA/Getty Images
Pemain masa depan Man United, Josh Harrop.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit bagi pemain berdarah Inggris itu untuk membuktikan jika dirinya pantas berada di tim senior United. Harrop mampu mencetak gol pertama bagi The Red Devils ke gawang Crystal Palace.

Gol itu juga merupakan gol pertamanya pada laga debutnya bersama tim senior Man United di Liga Primer Inggris. Usai pertandingan, Harrop mengaku hingga saat ini dirinya tidak percaya dapat melakoni debut dan mampu mencetak gol.

© Dave Thompson/Getty Images
Josh Harrop, mencetak gol debutnya di tim senior Man United ke gawang Crystal Palace. Copyright: Dave Thompson/Getty ImagesJosh Harrop, mencetak gol debutnya di tim senior Man United ke gawang Crystal Palace.

“Sebelum bertanding, saya berkata pada diri sendiri kalau saya ingin menyentuh bola sebanyak mungkin, menendang bola. Gol itu bagaikan impian, karena saat itu saya berlari ke arah bola, dan menendangnya ke dalam, saya tidak tahu bagaimana itu bisa terjadi,” jelasnya kepada MUTV.

“Semua keluarga, teman-teman saya yang ada di sini senang dan berbagi cerita dengan saya. Saat berjalan dari terowongan, saya merasa merinding di bagian belakang leher saya, apakah saya benar-benar melakukan ini?” tambahnya.

Selain Josh Harrop, gol Man United lainnya diciptakan oleh sang pemain termahal dunia, Paul Pogba yang pada akhirnya membuat The Red Devils menang dengan skor 2-0 atas Crystal Palace pada pertandingan terakhir Liga Primer Inggris 2016/17.

1.3K