Hadapi Timnas U-22, Bali United Akan Turunkan Pemain Lapis Dua

Selasa, 23 Mei 2017 13:01 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Bali United FC. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport
Skuat Bali United FC.

Bali United FC akan menjamu Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 pada laga uji coba di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 26 Mei mendatang.

Menghadapi Timnas U-22, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, akan merotasi sejumlah pemainnya. Hal ini dilakukan untuk memberikan jam terbang lebih kepada pemain Serdadu Tridatu yang jarang bermain di Gojek Traveloka Liga 1.

"Memang kami diminta untuk uji coba dengan timnas tanggal 26 Mei 2017. Kami akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran di pertandingan selanjutnya," kata Widodo dikutip laman resmi klub.

"Selain itu, pertandingan melawan timnas akan jadi kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitas mereka," tambahnya.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas U-22. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSkuat Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22 memang sedang menggelar pemusatan latihan di Bali. Tim besutan Luis Milla akan berada di pulau Dewata dari tanggal 22-28 Mei 2017.

Tak hanya Bali United, Hansamu Yama Pranata dkk dijadwalkan melakoni beberapa laga uji coba lainnya.

Sementara itu, bagi Bali United, laga uji coba melawan Timnas U-22 sebagai pemantapan Irfan Bachdim cs untuk kembali memulai Liga 1 yang tengah memasuki jeda menyambut bulan Ramadan.

Bali United akan menjamu Persib Bandung pada laga pekan kedelapan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 31 Mei mendatang. Kemudian bemain tandang menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora pada 4 Juni mendatang.