Nicky Hayden Meninggal, Kutukan Ramsey Berlanjut?

Selasa, 23 Mei 2017 00:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dunia otomotif berduka, belum lama ini mantan pembalap MotoGp, Nicky Hayden telah meninggal dunia, setelah harus dirawat di rumah sakit akibat kecelakaan tragis saat bersepeda di Italia.

Lalu apa hubungannya dengan gol dari Aaron Ramsey? Ya, percaya atau tidak, mitos tentang Ramsey jika mencetak gol maka akan ada tokoh dunia yang meninggal sudah bukan rahasia umum lagi.

Pada akhir pekan kemarin, pemain asal Wales ini memang mencetak gol untuk memastikan kemenangan Arsenal dengan skor 3-1 atas Everton dalam pertandingan pamungkas Liga Primer Inggris 2016/17 di Emirates Stadium pada menit ke-90.

Jauh sebelum Hayden, beberapa nama terkenal di dunia juga bahkan sempat disebut-sebut sebagai korban dari kutukan gol Ramsey, seperti Pencipta Apple, Steve Jobs, aktor ternama dunia, Paul Walker, penyanyi White Houtson, dan masih banyak lagi.

Kini, hanya beberapa jam setelah pemberitaan meninggalnya Nicky Hayden. Akun media sosial Aaron Ramsey pun mendapat komentar yang menuliskan, “Ramsey cetak gol, Hayden meninggal.”

Bahkan, ada yang meminta agar Ramsey untuk tidak mencetak gol lagi. Tidak hanya itu, ada juga yang menyebut jika atlet olimpik asal Britania Raya, Phillipa Role juga meninggal dunia di waktu yang bersamaan dengan Hayden.

© Instagram
Instagram Aaron Ramsey diserang oleh Warganet. Copyright: InstagramInstagram Aaron Ramsey diserang oleh Warganet.

Aaron Ramsey sendiri belum menanggapi mitos yang memang kerap dikaitkan dengan dirinya tersebut, terlebih saat ia mencetak gol.

6K