Kontrak Habis, Torres: Selamat Tinggal Vicente Calderon

Selasa, 23 Mei 2017 06:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Power Sport Images/Getty Images
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Striker Atletico Madrid, Fernando Torres.

Berbicara kepada Marca, Fernando Torres mengaku jika ia menjalankan hari yang tidak mudah saat bermain untuk terakhir kalinya di Stadion Vicente Calderon.

Hal itu terjadi ketika ia turut membela Los Rojiblancos saat mengalahkan Athletic Bilbao pada pertandingan terakhir La Liga Spanyol 2016/17 di stadion tersebut pada akhir pekan kemarin dengan skor 3-1.

“Tidak mudah untuk diungkapkan bagaimana perasaan ini, banyak sekali kenangan yang tiba di sini sejak kami masih anak-anak. Kami telah menjalani 50 tahun dengan penuh kebahagiaan di Calderon dan sekarang, perasaan dan sebuah cerita baru akan terus berlanjut,” ujar Torres.

© INTERNET
Stadion Vicente Calderon Copyright: INTERNETStadion Vicente Calderon.

Vicente Calderon dibangun pada tahun 1961 silam dengan kapasitas 54.907. Nantinya, pada musim 2017/18 mendatang Atletico Madrid akan menggunakan stadion baru, yakni Stadion Wanda Metropolitano atau dikenal juga dengan nama Estadio La Peineta.

© Istimewa
Estadio Wanda Metropolitano Copyright: IstimewaEstadio Wanda Metropolitano.

Di sisi lain, Fernando Torres juga kontraknya akan habis di Atletico Madrid pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Dengan kompetisi yang telah selesai, maka bisa dibilang jika kontrak pemain berjuluk El Nino ini sudah berakhir.

Sejauh ini, belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak untuk pemain yang pernah membela Liverpool, Chelsea, dan AC Milan ini.

1.6K