Liga Portugal

Liverpool Dilaporkan Siap Gaet Mantan Pemain Real Madrid

Selasa, 23 Mei 2017 19:24 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Kiper utama FC Porto, Iker Casillas. Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Kiper utama FC Porto, Iker Casillas.

Liverpool dan Jurgen Klopp saat ini tengah disibukkan mencari kiper utama sebagai pengganti Simon Mignolet dan Loris Karius. Kabarnya, manajemen The Reds mengincar mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas yang saat ini bermain untuk FC Porto di Liga Portugal.

Demi mendapatkan pemain incarannya tersebut, dilansir dari Bleacher Report, Liverpool telah menawarkan pra-kontrak kepada kiper asal Spanyol tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban resmi dari kedua belah pihak.

Selain Liverpool, kiper berusia 36 tahun itu juga mendapatkan tawaran dari Turki dan juga China. Namun, The Reds disebut-sebut memiliki peluang lebih besar untuk mendaratkan Casillas karena akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini Casillas masih memiliki kontrak hingga tahun 2018 mendatang di Estadio do Dragao. Bersama Porto, pemain kelahiran 20 Mei 1981 itu bermain secara reguler dan masih menunjukkan kualitas untuk bermain di level tertinggi.

Di musim 2016/17 bersama Porto, Casillas bermain sebanyak 43 laga di semua kompetisi. Dirinya hanya kebobolan sebanyak 23 kali dan mencatatkan 23 clean sheets.

2.2K