(VIDEO) Unik! Demi Dapatkan Penalti, YouTuber Ini Pura-pura Kejang

Selasa, 23 Mei 2017 16:58 WIB
Editor: Rendy Gusti
© rwdmag.com
KSI, pemain Sidemen FC. Copyright: © rwdmag.com
KSI, pemain Sidemen FC.

Terjadi sebuah kejadian unik dalam laga amal pertandingan sepakbola yang mempertemukan tim Sidemen FC kontra YouTube Allstars pada Minggu, 21 Mei 2017 lalu di The Valley Stadium, London. Dalam laga tersebut, salah satu pemain Sidemen FC melakukan aksi diving yang terbilang lebay demi mendapatkan tendangan penalti.

Adalah KSI, seorang YouTuber, yang melakukan aksi tersebut. Melakukan penyerangan dari sisi kiri lapangan, KSI yang menggunakan kaus bernomor punggung 12 itu terlihat melakukan aksi diving ketika hendak dihentikan oleh pemain lawan.

Setelah terjatuh, YouTuber yang memiliki 16 juta subscriber tersebut malah berpura-pura kejang dan masuk ke dalam kotak penalti. Sepertinya pria dengan nama lengkap Olajide William Olatunji itu berharap sang wasit memberikan timnya hadiah penalti.

Namun sayang, meskipun sudah berusaha cukup keras dengan berpura-pura kesakitan, Sidemen FC hanya diberikan tendangan bebas saja. Di tahun sebelumnya, dalam ajang yang sama, KSI juga pernah melakukan hal serupa, yaitu melakukan aksi kejang-kejang ketika dijatuhkan pemain lawan.

Jika laga amal tersebut kembali diselenggarakan tahun depan, mungkin para penonton bisa kembali menyaksikan aksi unik KSI di atas lapangan hijau.

737