La Liga Spanyol

Dihujat Carvajal di Pesta Juara Madrid, Begini Respons Berkelas Pique

Rabu, 24 Mei 2017 12:50 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Gerard Pique mengaku sudah tak ada masalah dengan bek Real Madrid, Dani Carvajal, yang mengejeknya saat Real Madrid melangsungkan perayaan gelar juara di Cibeles. Pique menyebut sudah berbicara dengan bek berusia 25 tahun itu.

Seperti diketahui, beberapa hari yang lalu Madrid merayakan gelar juara La Liga yang ke-33 di pusat kota Madrid, Cibeles. Sayangnya, perayaan gelar juara tersebut sedikit ternoda dengan adanya ejekan yang keluar dari mulut Carvajal.

Seperti dilansir Sport, Carvajal kedapatan melontarkan nyanyian bernada penghinaan kepada Pique sehingga muncul di tajuk berita media-media Spanyol.

“Pique, br*ngs*k, hormati sang juara,” demikian penggalan nyanyian yang dilontarkan Dani Carvajal saat pesta perayaan gelar juara Real Madrid.

Pique sendiri mengaku santai dengan aksi liar Carvajal yang mengejeknya tersebut. “Itu sama sekali tidak mengganggu saya, itu normal, mereka bahagia dan mereka harus merayakannya, itu benar-benar normal,” kata Gerard Pique menanggapi kalimat hujatan Carvajal.

© sport-english.com
Gerard Pique dan Daniel Carvajal. Copyright: sport-english.comGerard Pique dan Daniel Carvajal.

“Kami sudah saling berbicara, semuanya baik-baik saja,” tutup bek andalan Timnas Spanyol tersebut.

Tak cuma sekali ini saja Carvajal mengejek kubu Barcelona. Sebelumnya, bek Timnas Spanyol itu pernah mengacungkan jari tengah ke tribun penonton kala timnya mampu membobol gawang Barcelona pada laga El Clasico di Camp Nou, Desember 2016 lalu.

Sementara teriakan bernada hinaan yang dilontarkan Carvajal tersebut diyakini karena selain rivalitas kedua klub, juga akibat komentar-komentar pedas yang kerap kali dilayangkan Pique di sosial media Twitter untuk menyinggung Madrid.

Perseteruan Pique dengan para pemain Madrid memang tak ada habisnya. Bahkan hampir di setiap pertemuan keduanya, Pique sering terlibat perseteruan dengan Sergio Ramos.

2.6K