Liga 1

'Fellaini Indonesia' Akan Jalani Debut Menghadapi MU

Rabu, 24 Mei 2017 13:28 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Tengku Sufiyanto
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Ahmad Maulana siap menjalani debut bersama Sriwijaya FC saat menghadapi Madura United FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Ahmad Maulana siap menjalani debut bersama Sriwijaya FC saat menghadapi Madura United FC.

'Maroaune Fellaini Indonesia', Ahmad Maulana, kemungkinan besar akan menjalani debut bersama Sriwijaya FC di Gojek Traveloka Liga 1, saat menghadapi Madura United FC pada pekan kedelapan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (27/05/17) malam WIB.

Jika turun, Ahmad Maulana akan menjalani debut spesial bersama Sriwijaya FC di Liga 1. Pasalnya, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu merupakan mantan pemain Madura United.

Ia pun siap mengeluarkan segala kemampuannya untuk membawa tim Laskar Wong Kito meraih kemenangan.

"Madura musim ini lebih bagus, Karena kita tahu mereka punya pemain baru yang berkualitas," ujarnya.

© Ian Setiawan/Indosport
Ahmad Maulana Putra (Madura United) Copyright: Ian Setiawan/IndosportAhmad Maulana Putra ketika masih membela Madura United FC.

Sebelumnya, Ahmad Maulana gagal tampil di pekan awal Liga 1 bersama Sriwijaya FC usai menderita cedera hamstring. Pemain yang memiliki rambut mirip pemain Manchester United, Maroaune Fellaini itu kini sudah sembuh dari cedera hamstring. Bahkan, ia sudah masuk daftar susunan pemain ketika Sriwijaya FC dikalahkan tuan rumah PSM Makassar 0-1 pada pekan ketujuh Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, 21 Mei lalu.

"Ini sepakbola, siapa yang lebih siap, pasti akan meraih kemenangan," ucapnya.

605