Bursa Transfer

Gelandang Berdarah Indonesia Ini Jadi Target Transfer AC Milan

Rabu, 24 Mei 2017 14:03 WIB
Editor: Ramadhan
© Pinterest
AC Milan Copyright: © Pinterest
AC Milan

AC Milan kabarnya berhasrat untuk mendatangkan gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan, untuk memperkuat lini tengah mereka. Milan pun mulai memasang ancang-ancang untuk melakukan pendekatan dengan pemain berdarah batak Indonesia tersebut.

Menurut laporan Football Italia, Milan memang tengah merancang untuk mulai melakukan pembelian pemain jelang bursa transfer musim panas ini. Sebenarnya ada satu nama lain selain Nainggolan yang ingin didatangkan Milan yakni pemain Cagliari Nicolo Barella.

Namun, Milan yang saat ini bakal mendapatkan suntikan dana besar setelah diambil alih China, tampaknya lebih memilih merekrut Nainggolan. Rossoneri siap membangun skuat impian mereka untuk musim depan.

© Marco Rosi/Getty Images
Gelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan. Copyright: Marco Rosi/Getty ImagesGelandang andalan AS Roma, Radja Nainggolan.

Sejauh ini, memang belum ada kontak resmi antara Milan dengan AS Roma. Memang hanya ada spekulasi yang beredar bahwa Milan serius untuk mendapatkan tanda tangan Nainggolan, meski tampaknya bakal berat mengingat Nainggolan memberi sinyal akan tetap bertahan bersama Roma.

Dalam beberapa musim terakhir, nama Nainggolan memang sering dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa seperti Inter Milan, Manchester United, dan Chelsea. Meski akhirnya pemain berusia 29 tahun itu memilih untuk bertahan bersama Serigala Ibu Kota.