La Liga Spanyol

(FOTO) Miris, Melihat Kehampaan Bale dalam Perayaan Gelar Juara Madrid

Rabu, 24 Mei 2017 17:22 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale berpose dalam perayaan gelar juara Real Madrid. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale berpose dalam perayaan gelar juara Real Madrid.

Setelah mengalahkan Malaga dalam pekan ke-38 La Liga Spanyol, para pemain Real Madrid langsung turun ke lapangan untuk merayakan gelar juara mereka yang ke-33. Dalam kesempatan tersebut, para wartawan pun ikut serta dalam perayaan di dalam lapangan itu dengan mengabadikan foto-foto Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Dalam perayaan tersebut, terdapat kisah sedih yang dirasakan oleh Gareth Bale. Setelah sebelumnya selalu dipuja sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Bale tampak minim sorotan kamera wartawan. Ketika semua reporter memfokuskan diri untuk mengambil foto Ronaldo, terlihat Bale yang berdiri sendirian dihampiri oleh seorang wartawan.

Ketika itu sang wartawan meminta Bale untuk berpose untuk kamera ponsel miliknya dan berlalu begitu saja. Cristiano Ronaldo yang melihat kejadian tersebut langsung mengajak Gareth Bale berpose bersamanya untuk mendapatkan sedikit kenang-kenangan dalam perayaan gelar juara tersebut, dilansir Marca.

© YouTube/@MrRealmadrid7cr1
Gareth Bale minim sorotan kamera dalam perayaan gelar juara Real Madrid musim 2016/17. Copyright: YouTube/@MrRealmadrid7cr1Gareth Bale minim sorotan kamera dalam perayaan gelar juara Real Madrid musim 2016/17.

Di musim 2016/17 ini, mantan pemain Tottenham Hotspur itu memang terlihat menghilang karena cedera yang dialaminya. Pesepakbola asal Wales itu hanya bermain dalam 26 laga dan mencatatkan 9 gol serta 5 assists. Posisinya harus tergeser oleh salah satu pemain muda Los Blancos, Marco Asensio yang tampil brilian.

6.6K