Puas 'Sakiti' Persib, Pelatih Borneo FC Pilih Pulang Kampung

Rabu, 24 Mei 2017 20:32 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Fajar Kristanto/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic. Copyright: © Fajar Kristanto/INDOSPORT
Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic.

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic memilih untuk pulang ke kampung halamannya, Montenegro usai menahan imbang Persib Bandung, 2-2 pada Sabtu (20/05/17) lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Dragan nampak puas 'menyakiti' dan menggagalkan kemenangan Persib melalui gol spektakuler anak asuhnya, Matheus Henrique di menit ke-89. Terbukti ia kemudian dengan tenang pulang ke Montergro. Namun, kepulangannya kali ini adalah untuk mengurus administrasi terkait izin kerjanya di Indonesia.

"Coach Dragan izin lagi mengurus perpanjangan paspor di Montenegro. Kemarin dari Bandung, coach langsung bertolak ke Montenegro," ujar Sekretaris Borneo FC, Ridhotya Warman.

"Belum tahu pasti kapan akan bergabung lagi di Samarinda, karena kita tidak bisa tahu berapa lama urusan disana. Tapi prediksinya sekitar seminggu," sambungnya seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pasca kepergian Dragan, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin pun mengambil alih tanggung jawab dan memimpin pasukan Pesut Etam berlatih. 

Selanjutnya Borneo FC akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (29/05/17). Saat itu, Dragan sudah dipastikan berada di pinggir lapangan untuk memberikan instruksi langsung.

388