Putra Legenda Persebaya Ini Senang Bisa Kalahkan Persija

Rabu, 24 Mei 2017 16:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rachmat Irianto (kiri) mendapat jersey Persija dari Bambang Pamungkas usai laga. Anak dari legenda, Bejo Sugiantoro ini bermain sangat baik di lini belakang Timnas U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rachmat Irianto (kiri) mendapat jersey Persija dari Bambang Pamungkas usai laga. Anak dari legenda, Bejo Sugiantoro ini bermain sangat baik di lini belakang Timnas U-19.

Kapten Timnas U-19, Rahmat Irianto merasa senang timnya menang melawan Persija Jakarta. Baginya bisa mengalahkan Persija membuat mental dan kepercayaan dirinya meningkat.

Rahmat dan Timnas U-19 mengalahkan Persija Jakarta saat melakoni uji coba di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (24/05/17) dengan skor 1-0.

Meski berlabel laga uji coba, Rahmat mengaku pertandingan tadi berjalan cukup berat. Namun dia mampu tampil baik dengan membuat pemain sekelas Bambang Pamungkas mati kutu.

Selepas laga, putra yang merupakan mantan legenda Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro ini mengaku puas. Terlebih penampilannya sangat baik menjaga jantung pertahanan Timnas U-19.

"Alhamdulillah ada kepuasaan setelah bermain melawan Persija Jakarta. Alhamdulillah kita juga bisa meraih kemenangan," ucap Rahmat, Rabu (24/05/17).

"Kita bersyukur meski hanya menang 1-0. Tapi ini menambah kepercayaan diri kami untuk laga berikutnya," jelas dia.

Laga melawan Persija Jakarta menjadi laga uji coba terakhir Timnas U-19. Sebab selepas ini Timnas U-19 akan bertolak ke Prancis untuk mengikuti Toulon Cup di Prancis.

"Mental kita cukup baik selepas laga ini. Kita akan siap fight di sana," tandasnya.

798