2 Bintang Persija Berduka untuk Korban Bom Kampung Melayu

Kamis, 25 Mei 2017 18:15 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Donny/Detak.Co
Ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu. Copyright: © Donny/Detak.Co
Ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu.

Lima orang tewas dan 11 lainnya terluka akibat ledakan bom yang terjadi di kawasan Kampung Melayu, tepatnya di halte Busway Kampung Melayu, Jakarta Timur. Ledakan yang terjadi Rabu (24/05/17) malam tersebut menelan korban yang datang dari berbagai lapisan masyarakat dan polisi.

Pemain Persija Jakarta, Arthur Irawan pun menyampaikan ungkapan dukacita atas korban meninggal dan luka akibat ledakan bom tersebut.

© http://jakonline.asia/@irawan_arthur
Penggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan. Copyright: http://jakonline.asia/@irawan_arthurPenggawa anyar Persija Jakarta, Arthur Irawan.

Menjadi bagian tim ibu kota, Arthur menghaturkan doa dan harapannya untuk terus berlatih dan memberi kemenangan bagi Persija yang akan didedikasikan untuk Jakarta yang tengah berduka.

"Turut berdukacita untuk tragedi bom di Kampung Melayu. Doa kita semua menyertai para korban dan pasti kita semua sedih tapi kita harus terus latihan keras dan fight untuk Persija dan Jakarta," ujar Arthur kepada INDOSPORT.

Semantara itu bek muda Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanusa sangat terkejut mendengar berita ledakan bom yang terjadi di kawasan Kampung Melayu. Pemain yang akrab disapa Bule tersebut masih berada di Bali usai melakoni laga uji coba bersama Timnas U-22 Indonesia.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa (kanan) mencoba menghalau tendangan pemain Semen Padang. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTRezaldi Hehanusa (kanan) terkejut dengan insiden bom yang terjadi di Kampung Melayu.

"Turut berdukacita atas kejadian yang terjadi di Kampung Melayu bom bunuh diri, pray for Jakarta.  Kaget pasti, tapi Alhamdulillah tidak ada keluarga dan kerabat yang jadi korban," ujar Rezaldi.

Pihak kepolisian telah merilis nama-nama korban tewas dan luka akibat ledakan bom bunuh diri di Kampung Melayu tersebut. Tiga korban tewas dan 11 korban luka merupakan polisi, sopir angkutan, hingga mahasiswa yang saat malam nahas tadi berada di dekat lokasi ledakan. 

518