Jenuh Ditanya Tentang Barcelona, Coutinho: Terserah Kalian Saja!

Kamis, 25 Mei 2017 03:17 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© David Blunsden/Action Plus via Getty Images
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho. Copyright: © David Blunsden/Action Plus via Getty Images
Pemain bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Kabar ketertarikan Barcelona dengan Philippe Coutinho memang sudah tidak asing lagi untuk didengar. Terlebih, klub asal Catalan tersebut sampai harus meminta pemain bintangnya, Neymar agar dapat membujuk Coutinho yang merupakan sahabatnya untuk dapat bergabung.

Meski demikian, Coutinho pun sudah menyatakan jika dirinya akan tetap bertahan di Liverpool dan tidak akan pergi ke Barcelona dalam waktu dekat.

Merasa jenuh, pemain asal Brasil ini akhirnya menunjukkan tanda jika dirinya mulai kesal dan bosan dengan pertanyaan-pertanyaan yang menghubungkannya dengan Barcelona.

“Banyak sekali yang menanyakan saya mengenai hal itu, tapi saya masih ada kontrak di Liverpool, tim ini bermain bagus. Saya juga belum lama perpanjang kontrak di sini, jadi spekulasi tentang itu silahkan bertahan bersamamu, hai wartawan,” ujar Coutinho kepada ESPN.

“Musim ini, kami bermain bagus. Yang terpenting adalah kami musim depan akan mendapatkan tempat di Liga Champions. Sekarang, saya punya dua pertandingan dengan Timnas Brasil dan saya mau mempersiapkan diri dengan pertandingan itu,” tambahnya.

Harus diakui, musim 2016/17 ini Philippe Coutinho memang menjadi salah satu kunci keberhasilan Liverpool untuk mengakhirb musim di posisi empat dalam klasemen Liga Primer Inggris.

Tidak heran, kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar membuat Barcelona kepincut dengan gaya bermainnya.

147