Main di Liga Champions, Mourinho Enggan Bicara Soal Griezmann

Kamis, 25 Mei 2017 17:56 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Jose Mourinho dalam jumpa pers pasca pertandingan final Liga Europa. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Jose Mourinho dalam jumpa pers pasca pertandingan final Liga Europa.

Manchester United dipastikan akan bermain di Liga Champions pada musim depan, pasca memenangkan final Liga Europa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0. Sekadar informasi, gelar Liga Europa yang diraih Setan Merah pada dini hari tadi membuat mereka secara otomatis akan bermain di fase grup Liga Champions pada musim selanjutnya.

Dengan bermain di Liga Champions pada musim depan, membuat manajemen Setan Merah akan dengan mudah mendatangkan pemain-pemain bintang untuk bermain di bawah arahan Jose Mourinho pada musim depan. Salah satunya adalah mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Rumor kepindahan penyerang asal Prancis ke Old Trafford telah berhembus lama, sebelum Man United memastikan diri sebagai jawara Liga Europa musim ini. Namun, Mourinho enggan membicarakan perihal spekulasi kedatangan Griezmann pada bursa transfer mendatang, pasca pertandingan final Liga Europa dini hari tadi.

“Saya tidak akan berbicara soal Griezmann karena itu sangat tidak sopan untuk klubnya saat ini, Atletico Madrid,” ucap Mourinho dikutip Marca.

© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty ImagesBintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

“Sama halnya saat saya tidak suka pelatih lain berbicara soal pemain saya, maka saya tidak akan berbicara soal Griezmann saat ini,” tambahnya.

Sebelumnya, Griezmann telah memberikan pernyataan bahwa dirinya telah siap jika pergi meninggalkan Vicente Calderon pada musim depan. Penyerang berusia 26 tahun itu menilai, dirinya sangat ingin mendapatkan gelar juara bersama tim barunya.

“Hari ini, jika saya harus hengkang (dari Atletico Madrid), maka itu sudah tak menjadi kendala lagi. Saya mungkin berlabuh ke Inggris, Jerman, China, dan Amerika Serikat. Saya siap untuk pergi," tukas Griezmann dikutip dari Sportsmole.

“Saya ingin mendapatkan gelar juara. Musim ini kami berada di posisi ketiga, itu memang yang klub inginkan. Namun, sebagai seorang pemain, kami menginginkan hal yang lebih. Menjuarai trofi akan menjadi hal yang saya cari di musim panas nanti ketika memutuskan masa depan saya,” tambahnya.

1.3K