Kurang dari Sebulan, Griezmann Akan Jadi Pemain MU

Kamis, 25 Mei 2017 20:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Xavier Bonilla/NurPhoto via Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, semakin dekat akan kepindahannya ke jawara Liga Europa musim 2016/17, Manchester United. Hal tersebut dikonfirmasi oleh jurnalis Telegraph, James Ducker.

“Antoine Griezmann akan bergabung dengan United. Dia ingin semuanya cepat teratasi dalam 2 hingga 3 minggu sebelum dia pergi untuk bulan madu,” begitu ucap pernyataan Ducker melalui media sosial Twitternya, @TelegraphDucker.

Sebelumnya, seorang penggemar Manchester United menjadi viral di dunia maya Twitter pasca dirinya berpose bersama dengan Griezmann di Boston, Amerika Serikat. Keberadaan penyerang berusia 26 tahun itu di negeri Paman Sam dikarenakan dirinya akan menikmati laga NBA antara Boston Celtics vs Cleveland Cavaliers, pada Jumat (26/05/17) waktu setempat.

Keinginan penyerang asal Prancis itu untuk bergabung ke kubu Old Trafford tak lepas dari peran serta mereka dalam menjuarai Liga Europa. Pasalnya, jawara Liga Europa secara otomatis akan bermain di kancah Liga Champions pada musim selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, Griezmann hanya akan pindah dari Vicente Calderon ke klub yang akan bermain di Liga Champions pada musim depan. Mantan penyerang Real Sociedad itu sendiri memang kerap kali dikabarkan akan bergabung ke dalam skuat Jose Mourinho, jauh hari sebelum mereka memastikan diri sebagai jawara Liga Europa.

Kedatangan Griezmann ke Manchester United nantinya dinilai akan menjadi pemain termahal kedua Setan Merah, setelah Paul Pogba. Pasalnya, nilai klausul kontrak yang dimiliki oleh Griezmann sendiri mencapai harga 85 juta poundsterling atau Rp1,4 triliun.

4.6K