Penggawa Muda di Persib Kemungkinan Ditambah

Kamis, 25 Mei 2017 19:39 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman buka peluang untuk menambah pemain mudanya dalam menghadapi Liga 1 2017. Kali ini yang menjadi buruannya ada di Persib U-19. ‎

Keputusan itu muncul setelah tim besutannya beruji tanding dengan tim Persib U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Kamis (25/05/17) ini.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu belum bisa membeberkan siapa bidikannya. Yang jelas dari beberapa pemain U-19 yang diturunkan, di antaranya ada yang membuatnya cukup menarik perhatian.

"Ada beberapa pemain yang punya kemampuan agak menonjol dibandingkan teman-temannya dan menjadi perhatian. Kalau memang diperlukan (bela tim senior) kenapa tidak, lihat saja nanti," ujar Djanur seusai laga uji coba.

© Muhammad Ginanjar/Indosport
Djajang Nurdjaman pelatih Persib Bandung. Copyright: Muhammad Ginanjar/IndosportDjajang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.

Sejauh ini Djanur sendiri masih belum percaya diri menurunkan beberapa pemain mudanya untuk bisa tampil di Liga 1 2017.

Hanya Henhen Herdiana, Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh yang selalu menjadi pilihan utama. Sedangkan pemain muda lainnya seperti Ahmad Subagja Bastih, Angga Febryanto, Agung Mulyadi hingga Puja Abdillah masih kerap mengisi bangku cadangan‎.