(VIDEO) Juara Liga Europa, Pogba Menari-nari di Depan Pendukung MU

Kamis, 25 Mei 2017 12:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/@EuropaLeague
Paul Pogba memegang piala Liga Europa. Copyright: © Twitter/@EuropaLeague
Paul Pogba memegang piala Liga Europa.

Manchester United resmi menjadi jawara Liga Europa, pasca mengalahkan wakil dari Belanda, Ajax Amsterdam. Bermain di Friends Arena Stadium, Stockholm, pasukan Setan Merah memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Dua gol skuat Jose Mourinho itu masing-masing dicetak oleh dua gelandang mereka, Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan. Pogba mampu mencetak gol saat babak pertama telah berjalan 18 menit, sedangkan Mkhitaryan menggetarkan jala Onana saat babak kedua baru berjalan 3 menit.

Keunggulan 2 gol itu tetap bertahan hingga menit akhir pertandingan. Kemenangan tersebut pun langsung dirayakan oleh seluruh skuat Man United, tak terkecuali pemain termahal dunia, Paul Pogba, yang tertangkap kamera melakukan selebrasi yang unik pasca pertandingan usai.

Ya, mantan pemain Juventus itu tertangkap dalam rekaman amatir yang direkam dari tribun penonton, saat dirinya melakukan sebuah tarian unik pasca memberikan gelar juara Eropa untuk klub barunya tersebut.

Hampir dari tengah lapangan, dirinya menari-nari dengan menghentakkan satu kaki ke kaki lainnya sambil mendekati tribun penonton. Gelandang asal Prancis itu terlihat melakukan sebuah dab, yang kemudian dilanjutkan dengan tarian unik lainnya.

Gelar juara Liga Europa ini merupakan gelar ke-10 untuk Paul Pogba selama kariernya sebagai seorang pesepakbola. Sebelumnya, berbagai gelar pernah ia raih ketika masih memperkuat Si Nyonya Tua.

3.5K