Liga 1 Indonesia

Libur Ramadan, Penggawa Persib Bandung Wajib Latihan

Jumat, 26 Mei 2017 16:26 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© solopos.com
Djajang Nurdjaman meminta para pemain Persib Bandung untuk tetap berlatih meski mendapat libur 2 hari. Copyright: © solopos.com
Djajang Nurdjaman meminta para pemain Persib Bandung untuk tetap berlatih meski mendapat libur 2 hari.

Skuat Persib Bandung mendapatkan jatah libur pada hari Jumat (26/05/17) dan Sabtu (27/05/17) ini. Para pemain dan ofisial diliburkan menyambut datangnya Bulan Ramadan.

Skuat akan dikumpulkan kembali pada hari Minggu (28/05/17) mendatang. Pasalnya, Maung Bandung sudah dinanti laga melawan Bali United pada hari Rabu (31/05/17).

"Sebagian besar pemain dan ofisial harus mempersiapkan hari pertama Bulan Puasa. Kita kembali berlatih (pada) Minggu sore hari," kata Djajang Nurdjaman seperti dikutip laman resmi klub.

© Muhammad Ginanjar
Djajang Nurdjaman pelatih Persib Bandung Copyright: Muhammad GinanjarDjajang Nurdjaman pelatih Persib Bandung.

Meski skuat diliburkan, namun pelatih Persib tersebut mewajibkan para pemain untuk berlatih mandiri. Djanur, sapaan akrabnya tidak ingin fisik para pemain drop saat kembali berlatih.

"Saya kasih instruksi tetap berlatih mandiri. Karena kalau sampai dua hari libur khawatir ada penurunan kondisi fisik," ujar Djanur.

Persib sendiri sudah ditunggu jadwal padat pada pekan depan. Usai menghadapi Bali United di hari Rabu (31/05/17), Michael Essien dan kawan-kawan sudah dinanti Bhayangkara FC di hari Minggu (04/06/17) mendatang.