Liga 1 Indonesia

Lawan Sriwijaya FC, Pemain Didikan AC Milan Siap 'Matikan' Hilton Moreira

Jumat, 26 Mei 2017 21:16 WIB
Penulis: Muhammad Effendi | Editor: Rizky Pratama Putra
© bolabanget.com
Hilton Moreira akan menjadi perhatian bagi gelandang MU. Copyright: © bolabanget.com
Hilton Moreira akan menjadi perhatian bagi gelandang MU.

Hilton Moreira dianggap akan menjadi ancaman dari sektor sayap Madura United saat bentrok melawan Sriwijaya FC (SFC) di pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1. Tapi wing bek muda Madura United, Eriyanto siap meladeni permainan Hilton Moreira yang akan digelar Sabtu (27/05/17) besok. 

Pemain kelahiran 12 Maret 1996 ini,  mengaku sudah cukup mengenal permainan dari Hilton. Sebagai pemain bintang, tentu Hilton cukup menyedot perhatian pemain Indonesia dan membantunya untuk melakukan persiapan menghadapi pemain asal Brasil tersebut.

“Saya siap melawan SFC, tim sudah melakukan persiapan sebelumnya untuk laga ini,” tegas Eriyanto.

Eriyanto bersama rekan-rekannya datang dengan motivasi yang tinggi ke Palembang. Madura United ingin menghentikan rekor buruk dari dua kali kekalahan dengan skor 0-5 dan 2-5 musim lalu dari tuan rumah.

© Muhammad Effendi/Indosport
Eriyanto (Madura United) Copyright: Muhammad Effendi/IndosportEriyanto (Madura United) saat menjalani konferensi pers jelang laga melawan Sriwijaya FC.

Dengan tekad dan motivasi untuk dapat menghentikan rekor buruk itu, Eriyanto percaya timnya akan dapat berikan permainan terbaik. Pemain yang sempat menjalani summer camp bersama AC Milan tersebut akan berupaya keras mengimbangi permainan tim tuan rumah. 

“Kita datang buat poin ke sini, saya wakili pemain, kita sudah siap lawan SFC,” ucapnya singkat. 

Sementara itu Pelatih Kepala SFC Oswaldo Lessa menyebut, kondisi Hilton Moreira memang masih belum dapat dipastikan turun. 

Tapi dia tetap memberikan sinyal akan menurunkan pemain Samba satu ini. Kondisi Hilton pasca benturan dengan pemain PSM Makassar beberapa waktu lalu terus membaik.

“Hilton dan Beto terus membaik, kita akan lihat sampai hari terakhir pertandingan,” ucapnya.

1.1K