(FOTO) Akhirnya Ronaldo Pamer Foto Mesra Bersama Georgina Rodriguez

Jumat, 26 Mei 2017 15:13 WIB
Editor: Ramadhan
© Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Copyright: © Daily Mail
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kini mulai berani mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez di media sosial. Maklum saja, selama ini Ronaldo memang menjaga hubungannya dengan Georgina tetap tertutup dari publik.

Beberapa jam yang lalu lewat akun Instagram pribadinya @Cristiano, mega bintang Real Madrid itu tak malu untuk mengunggah foto mesra berdua. Seperti dilansir Goal, Ronaldo memeluk dan memegang perut sang kekasih sambil tersenyum di sofa rumah.

Momen itu semakin terlihat romantis kala Ronaldo menyertakan keterangan foto dengan lambang hati. Hal itu semakin menegaskan bahwa keduanya kini memang sudah siap dan tak malu untuk menunjukkan hubungan cinta mereka di depan publik.

© Instagram @Cristiano
Cristiano Ronaldo Copyright: Instagram @CristianoCristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez.

Ronaldo sendiri sudah menjalini hubungan cintanya dengan Georgina sejak November 2016 lalu. Keduanya pertama kali bertemu di acara fashion, Dolce & Gabbana di Kota Madrid. Saat itu, Georgina sedang bekerja di perusahaan Gucci.

Keduanya juga sempat tertangkap kamera saat tengah liburan bersama di Disneyland Paris, akhir tahun lalu. Perempuan berusia 21 tahun itu kabarnya harus meninggalkan pekerjaannya sebagai penjaga toko Gucci di Madrid karena kerap diburu paparazzi.

Ronaldo sendiri akan tampil bersama Real Madrid melawan Juventus pada laga final Liga Champions musim 2016/17 yang berlangsung di Millenium Stadium, Cardiff, 3 Juni 2017 mendatang. Ronaldo tentu berharap sang kekasih bisa memberikan dukungan langsung dari tribun.

2K