Liga Europa

(FOTO) Cantiknya Putri Mourinho Saat Pesta Juara Man United di Liga Europa

Jumat, 26 Mei 2017 07:39 WIB
Editor: Ramadhan
© keywordsuggest.org
Matilde Mourinho Copyright: © keywordsuggest.org
Matilde Mourinho

Jose Mourinho sukses membawa Manchester United meraih gelar juara Liga Europa musim 2016/17. Di partai final yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, anak asuhnya mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 lewat gol Paul Pogba (18’) dan Henrikh Mkhitaryan (48’).

Selepas laga, Mourinho pun larut dalam perayaan gelar juara timnya dengan penuh suka cita bersama Ander Herrera dan kawan-kawan. Wajar saja, kegembiraan itu muncul karena The Special One sukses mengangkat trofi yang belum pernah diraih pelatih legendaris MU sebelumnya, Sir Alex Ferguson.

“Saya bercanda dengan Sir Alex Ferguson, karena dia telah memenangkan banyak gelar bersama Man United, namun dia tidak bisa memenangkan Liga Europa. Jadi, saya datang untuk memenangkan gelar tersebut,” ucap Jose Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

© Amin Mohammad Jamali/Getty Images
Pelatih Man United, Jose Mourinho, tengah memeluk trofi Liga Europa musim 2016/17. Copyright: Amin Mohammad Jamali/Getty ImagesPelatih Man United, Jose Mourinho, tengah memeluk trofi Liga Europa musim 2016/17.

Namun, ada pemandangan menarik di sela-sela perayaan gelar juara tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan keluarga besar Mourinho yang ikut datang mendukung ke stadion dan akhirnya merayakan gelar juara yang diraih MU.

Sosok yang jadi sorotan tentu putri kesayangan Mourinho, Matilde atau Tita Mourinho. Putri cantik Mourinho kelahiran 1996 itu tampak sangat cantik dengan balutan pakaian yang kekinian saat berpose bersama Mourinho, ibunya, dan sang adik Jose Mario usai MU meraih gelar juara.

© Twitter @MatildeMourinho
Matilde Mourinho Copyright: Twitter @MatildeMourinhoJose Morinho bersama keluarga besarnya termasuk sang putri, Matilde Mourinho.

Matilde menggunakan topi merah berlogo Manchester United dengan rambutnya yang berwarna cokelat dibiarkan terurai panjang, serta dipadukan celana jeans. Perempuan berusia 21 tahun itu benar-benar tampil mempesona dan stylish.

Mungkin berkat dukungan penuh keluarganya lah Mourinho berhasil membawa MU meraih prestasi luar biasa musmi ini. The Special One sukses meraih 3 gelar di musim 2016/17 ini yakni Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

© keywordsuggest.org
Matilde Mourinho Copyright: keywordsuggest.orgMatilde Mourinho saat menemani sang ayah, Jose Mourinho menyaksikan pertandingan tenis.
7.1K