La Liga Spanyol

PHP-in MU, Griezmann Sebut Dirinya Ingin Menangi Trofi bersama Atletico

Jumat, 26 Mei 2017 01:15 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Sonia Canada/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Copyright: © Sonia Canada/Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Manchester United tampaknya harus kembali merasakan pahitnya di-PHP oleh Antoine Griezmann. Setelah sebelumnya striker asal Prancis tersebut memberikan udara segar terkait transfer dirinya, kini mantan pemain Real Sociedad itu mengatakan ingin meraih gelar juara bersama Atletico Madrid.

Dalam beberapa minggu terakhir, saga transfer Antoine Griezmann ke Manchester United semakin kencang setelah sang pemain sendiri mengatakan akan hengkang dari Vicente Calderon. Selain itu, ketika dirinya ditanya peluang bergabung dengan Setan Merah, Griezmann menyatakan peluangnya mencapai 6 dari 10.

© David Ramos/Getty Images
Selebrasi Griezmann usai sukses bobol gawang Leicester City. Copyright: David Ramos/Getty ImagesSelebrasi Griezmann usai sukses bobol gawang Leicester City.

Selain itu, dirinya yang saat ini akan menonton pertandingan NBA antara Boston Celtics kontra Cleveland Cavaliers pada hari Jumat waktu setempat, menyempatkan diri berfoto bersama suporter MU. Namun, kini dirinya menyatakan ingin bertahan dan mendapatkan gelar juara bersama Atletico Madrid.

"Tahun ini sungguh luar biasa dan saya berharap di musim depan akan menjadi lebih baik dengan mendapatkan trofi bersama tim ini (Atletico Madrid)," ujar Griezmann dikutip dari Express.

"Saya akan melakukan apa pun demi meraih gelar juara. Kami saat ini sangat bahagia. Kami mencapai tujuan yang diminta pihak klub musim ini meskipun kami menginginkan hal yang lebih. Kami memiliki tujuan baru untuk musim depan," pungkas striker berusia 26 tahun itu.

487